Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan: Menanti Duel Klasik

  • Bagikan
Sumber : ragamopini.com/dv Infografis : dv
Sumber : ragamopini.com/dv Infografis : dv

RagamOpini.com –  Duel panas bakal tersaji pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) saat Timnas Brasil menjamu Argentina di Neo Quimica Arena, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. Tuan rumah tentunya ingin meneruskan tren positifnya saat berhadapan melawan tim Tango.

Brasil sejauh ini masih mempertahankan statusnya sebagai tim nasional yang belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Serikat, dengan nilai sempurna 21 poin. Total, pasukan Tite sudah membukukan 17 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Sementara Argentina mengekor di posisi kedua dengan raihan 15 poin dari empat kemenangan dan tiga seri. Bisa dikatakan, dua tim nasional ini masih terlalu perkasa di zona CONMEBOL, sebab Brasil maupun Tim Tango belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Baca Juga : Minim Kontribusi, Barca Pinjamkan Pjanic ke Besiktas

Tapi Brasil punya misi balas dendam ketika menyambut kedatangan pasukan Lionel Scaloni. Ya, Neymar dkk rasanya masih ingat ketika mereka dipermalukan Argentina di Sao Paulo saat kalah pada laga final Copa America dengan skor 1-0, berkat gol semata wayang yang dicetak Angel Di Maria.

Jika mengacu pada kekuatan dua tim nasional bisa dikatakan cukup seimbang. Apalagi Brasil maupun Argentina sama-sama mengincar tiket final Piala Dunia 2022 mendatang.

Prakiraan Susunan Pemain

Brasil: Weverton; Danilo, Militao, Marquinhos, Sandro; Ribeiro, Casemiro, Guimaraes, Vinicius; Barbosa, Neymar

Argentina: E Martinez; Molina, Pezzella, Otamendi, Acuna; De Paul, Rodriguez, Lo Celso; Di Maria, Messi, L Martinez

Baca dan Kunjungi Juga : Pembelian Pemain Termahal Pep Guardiola & Indonesia kembali mendapatkan tambahan pasokan vaksin COVID-19 merk Pfizer sekitar 1,2 juta dosis

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *