Hasil Drawing Liga Champions 2021/2022

  • Bagikan
Hasil Drawing Liga Champions 2021/2022/Infografis :David
Hasil Drawing Liga Champions 2021/2022/Infografis :David

RagamOpini.com, Drawing Liga Champions telah tuntas dilangsungkan di Istanbul, Turki, Kamis (26/8/2021). Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji di fase grup, salah satunya adalah pertemuan antara Manchester City (Man City) dan Paris Saint Germain (PSG).

Dua tima kaya raya, Man City dan Paris Saint-Germain (PSG) berada berada di Grup A bersama RB Leipzig dan Club Brugge. Grup yang tak kalah panas juga tersaji di Grup B. Pasanya Liverpool akan berjumpa juara Liga Spanyol, Atletico Madrid dan juga AC Milan, serta FC Porto.

Baca Juga : Pemain Liga 1 dengan Followers IG Terbanyak

Sementara sang juara bertahan, Chelsea menduduki Grup H. Namun, mereka harus bersiap menghadapi tim kuat asal Italia, Juventus, serta Zenit St.Petersburg dan Malmo.

Pertandingan berat juga akan melibatkan sang juara Liga Italia, Inter Milan. Pasalnya, mereka tergabung di Grup D, bersama Real Madrid, Shakhtar Donetsk dan Sheriff.

Sedangkan di Grup E, pertandingan panas diperkirakan akan tersaji. Bagaimana tidak, raksasa Jerman, Bayern Munchen akan berjumpa Barcelona, serta Benfica dan Dinamo Kyiv.

Tugas berat akan dihadapi oleh Manchester United. Mereka akan berjumpa Villarreal, yang sama-sama tergabung di Grup F bersama Atalanta dan klub Belgia, Young Boys.

Baca Juga : Arema FC Tunggu Sergio Silva

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *